Laman

2 cara untuk menjadi kaya


"Ada dua cara untuk menjadi kaya Salah satunya adalah. untuk memiliki semua yang Anda inginkan, lainnya harus puas dengan apa yang Anda miliki. "

Seberapa mudah bagi Anda untuk benar-benar merasa puas? Lihatlah di sekitar Anda
sekarang dan melihat sekitar Anda. Apakah Anda menyukai apa yang Anda lihat atau
apakah Anda melihat apa yang tidak Anda sukai?

Bagaimana perasaan Anda tentang diri Anda sekarang? Dapatkah Anda benar-benar menghargai
diri Anda hari ini, masih mengetahui mungkin ada aspek-aspek yang ingin Anda tingkatkan?

Semakin tinggi Anda tinggal di Tingkat Kesadaran, semakin besar kemungkinan Anda adalah untuk merasa puas. Itu benar karena semakin sadar dan mampu membuat pilihan Anda yang baik, semakin sedikit Anda terperangkap dalam perjuangan. Semakin tinggi pada Tingkat Kesadaran Anda hidup, anda akan merasa kaya, tidak hanya dalam hal keuangan, tetapi juga dalam hal kepuasan pribadi.

Menjadi puas adalah pekerjaan orang dalam. Tidak ada jumlah uang atau materi yang baik dapat memberikan rasa kepuasan batin. Kami tidak diajarkan untuk menjadi puas. Kami diajar dan dilatih oleh media untuk ingin lebih.

Hari ini tidak mengejar kepuasan. Duduk diam sejenak dan biarkan meluap dari dalam diri Anda, seperti sungai bawah tanah.


Silahkan Berbagi komentar, umpan balik, dan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini dan Saya akan sangat menghargai jika Anda retweet posting ini, berbagi di facebook, kirimkan ke rekan - rekan anda dan memberitahu orang lain tentang hal ini, agar kita dapat mencapai kesuksesan bersama.