Laman

Napoleon Hill, Think and Grow Rich

 Jika Anda telah membaca buku Napoleon Hill, Think and Grow Rich maka Anda mungkin pernah mendengar tentang konsep "Pola Pikir Sukses".
Mungkin Anda pikir itu semua "Sulap mengelirukan" 101 motivasi Atau mungkin Anda percaya.
saya kebetulan percaya itu merupakan bagian penting dari keberhasilan kami di sini di Bisnis Vemma.
(Bukan sesuatu yang "harus"di lakukan tetapi sesuatu yang harus Anda lakukan jika Anda ingin mengubah dunia ...)
Bahkan, kami hanya memiliki dua jam setiap hari "Membangun Bisnis Vemma" 


Kami punya tim Vemma Team Alpha yang bekerja bersama untuk masa depan kami:
Kami memiliki tujuan pribadi atau di sebut misi sosial kami  Tujuan kami untuk membantu puluhan ribu pria dan wanita untuk mencapai kebebasan pribadi dalam hidup mereka.
Plus, rencana kami untuk.
Jika Anda tidak akrab dengan konsep tim "Pola Pikir Sukses"  atau aliansi maka saya sangat menyarankan Anda segera akrab dengan mereka. Karena secara pribadi Anda sendiri akan mempercepat keberhasilan Anda seperti bisnis pribadi Anda.


Napoleon Hill mendefinisikan konsep "Pola Pikir Sukses" sebagai :
"Koordinasi pengetahuan dan usaha, dalam semangat keselarasan, antara dua orang atau lebih untuk mencapai tujuan yang pasti."
Anda mungkin tahu itu sebagai: "Dua kepala lebih baik dari satu kepala"
Secara pribadi, saya pikir Hill mengatakan lebih baik dalam bukunya:
"Ini adalah fakta yang di kenal sekelompok baterai listrik akan memberikan lebih banyak energi dari baterai  yang tunggal. Hal ini juga fakta yang di kenal bahwa baterai individu akan memberikan energi secara proporsional dengan jumlah dan kapasitas sel yang berisi .. . "
Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang konsep Pola Pikir Sukses maka saya sangat merekomendasikan buku Napoleon Hill Think and Grow Rich (Ini salah satubresep orang-orang sukses di dunia dan Anda harus membacanya!).  


Silahkan Berbagi komentar, umpan balik, dan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini dan Saya akan sangat menghargai jika Anda retweet posting ini, berbagi di facebook, kirimkan ke rekan - rekan anda dan memberitahu orang lain tentang hal ini, agar kita dapat mencapai kesuksesan bersama.