Laman

Vemma and Robert Kiyosaki cashflow quadrants

Robert Kiyosaki menjelaskan mengapa setiap orang harus memiliki bisnis network marketing. Sekarang, mari kita lihat Mengapa Robert Kiyosaki merekomendasikan network marketing.



Robert Kiyosaki adalah seorang investor, pengusaha, penulis membantu diri sendiri dan pembicara motivasi. Dia adalah penulis dari 'Rich Dad, Poor Dad' seri, 'The Cashflow Quadrant' dan karyanya terbaru, 'The Business Of The 21st Century'. Ia memperkenalkan empat "Cashflow Kuadrannya" konsep dalam bukunya.
CASHFLOW Quadrant adalah tentang empat jenis orang yang membentuk dunia bisnis. Hal ini membagi menjadi 4 kuadran dengan 2 sisi, yaitu:
Sebelah kiri
E - Karyawan
Dalam kuadran ini, Anda adalah seorang karyawan. Anda trading waktu Anda untuk uang. Anda menghabiskan 8 jam sehari untuk bekerja untuk uang. Jika Anda tidak mampu bekerja karena sakit, kecelakaan atau pensiun, berhenti penghasilan Anda.
S - Self bekerja
Dalam kuadran ini, Anda adalah pekerja mandiri. Anda solo dan beroperasi sendiri. Jika Anda tidak bekerja, Anda tidak mendapatkan uang.
Sisi kanan
B - Pemilik bisnis
Dalam kuadran ini, Anda memiliki sistem dan orang bekerja untuk Anda. Anda tidak lagi perlu untuk menginvestasikan waktu Anda sendiri secara fisik "bekerja". Anda memiliki sistem yang berjalan pada sendiri yang membantu untuk menghasilkan pendapatan.

I - Investor
Dalam kuadran ini Anda memiliki uang bekerja untuk anda. Anda dapat berinvestasi dalam usaha-usaha yang berbeda seperti bisnis, saham, reksadana, real estate dan anda menonton sederhana terhadap investasi yang Anda dan biarkan uang yang menghasilkan uang.
Setiap kita berada dalam setidaknya salah satu dari empat Kuadrannya dari CASHFLOW Quadrant.
Bagi orang-orang di sisi kiri (kuadran E dan S), mereka bekerja untuk keamanan atau bekerja untuk uang, sedangkan orang-orang di sisi kanan, mereka bekerja untuk membangun aset, sementara aset terbentuk mereka tidak harus bekerja lagi karena aset mereka bekerja untuk mereka. Ini adalah jalan untuk memperoleh kebebasan finansial.
Pertanyaan: Dimana posisi Anda? Jika Anda harus memutuskan sekarang, bagaimana ANDA akan membuat uang, sisi mana kuadran yang akan Anda pilih?
Jika Anda adalah orang-orang di kuadran sisi kiri dan ingin membuat bergeser ke kuadran sisi kanan untuk memperoleh kebebasan finansial, salah satu cara yang bagus adalah dengan bergabung dengan perusahaan network marketing.

Vemma adalah network marketing perusahaan yang memiliki sistem pemasaran yang hebat di tempat.