Laman

Ingin mengubah hidup Anda? Dapatkan di sini......

Saya pernah membaca bahwa 97% orang penjualan BENCI. Jadi pertanyaan muncul dalam pikiran: Apakah mungkin untuk menciptakan kesempatan yang bisa menarik ini 97%? Ini adalah pertanyaan yang sulit yang aku benar-benar tidak bisa menjawab selama 16 tahun pertama karir saya.
Sekarang jangan salah, kami memiliki lini produk yang luar biasa yang melakukan hal-hal menakjubkan bagi orang-orang. Dimana tantangannya terletak dalam tua mengatakan, 'Anda tidak bisa merasakan pencegahan. " Anda lihat, ketika seseorang tidak bisa merasakan sesuatu yang bekerja langsung, ada unsur 'penjualan' yang harus Anda lakukan hanya untuk memastikan mereka tahu sesuatu yang baik bagi mereka dan perubahan positif terjadi di dalam tubuh mereka.
Itu semua berubah pada tanggal 28 Oktober! Saya merasa untuk pertama kalinya di industri kami, kami dapat menawarkan kesempatan yang layak yang dapat menarik ini 97% ers dan memberi mereka kemampuan untuk memasuki pasar di mana Amerika menghabiskan $ 24 miliar, semua dengan tujuan tunggal untuk mendapatkan tidur malam yang baik . Vemma PM bukan merupakan produk yang memerlukan waktu 30 hari bagi seseorang untuk tahu itu bekerja ... waktu yang diperlukan sekitar 30 menit. Ini tugas kita untuk hanya menanam 2 botol oz ke tangan orang-orang dengan tantangan tidur dan membiarkan produk melakukan penjualan.
Sekarang mungkin tidak bekerja untuk semua orang, tapi suci merokok, 8 atau 9 dari 10 orang saya memberikan kepada menyukainya. Jadi bagaimana orang yang membenci untuk menjual produk ini dan mengambil kesempatan ini dan mengubah hidup mereka? Ia datang ke bawah untuk membuat keputusan untuk mendapatkan besar di peduli tentang orang-orang dan menanyakan pertanyaan sederhana ... apakah anda tahu siapa saja dengan tantangan tidur? blog video Watch Tom Alkazin tentang pendekatan sederhana yang kecil (http://www.vemma.com/pm/video.cfm # tubuh), mencetak naskah PDF dan pijat menjadi sesuatu yang Anda akan merasa nyaman berkata. Kemudian rahasia sukses ANDA adalah untuk mendapatkan besar di mengatakan itu dan bekerja topik ke dalam percakapan.
Jika Anda memiliki tantangan berbicara dengan orang, bersenang-senang sedikit dengan berpikir, 'BK akan membayar saya $ 100 untuk setiap orang yang saya menanyakan apakah mereka tahu siapa saja dengan tantangan tidur. " Sekarang, tentu saja aku tidak akan membayar Anda $ 100 untuk setiap orang Anda mengajukan pertanyaan itu, tapi rencana bonus cara kita bekerja, bisa berubah menjadi lebih banyak dari $ 100 satu waktu!
Seorang teman saya baru-baru tweeted keluar pernyataan @ ArtJonak - Kepemimpinan Mantra: Go bertemu orang. Interact. Membangun hubungan. Ada beberapa, jika ada, jutawan pertapa. :)
Jangan pertapa. Pesan dari tidur bergema dengan begitu banyak orang dan mereka tidak ingin promosi dagang! Apa yang mereka inginkan adalah produk yang bisa membuat mereka tidur dan merasa besar. Anda sekarang memiliki dan semua yang berdiri antara Anda dan kehidupan impian Anda adalah untuk membantu cukup banyak orang dengan itu.
Mari kita pergi bekerja! Daftar Gratis


BK Boreyko
CEO & Founder