Laman

Acara Rumah

Saya pikir kembali cerita-cerita seperti 3M Post itu Catatan. Para ilmuwan mengembangkan lem baru yang muncul tidak memiliki nilai komersial nyata karena tidak bisa melakukan apa yang dimaksudkan untuk melakukannya. Merasa seperti kegagalan, tim peneliti menyajikan penciptaan tetap dan rendah dan lihatlah, itu menjadi sukses besar, salah satu produk 3M yang paling sukses hingga saat ini!
Nah, merek Vemma terbaru, Vemma PM, memiliki kisah yang sama yang saya rasakan juga bisa berubah menjadi produk yang paling sukses dalam karir saya! Ketika Anda berhenti dan berpikir tentang hal itu, jutaan orang mencari solusi alami untuk sebuah tantangan yang meledak di Amerika dan di seluruh dunia. Bagian yang terbaik, ini adalah produk Anda merasa, suatu produk yang orang akan pengalaman dan mudah-mudahan jatuh cinta.
Saya bangga super tim dipimpin oleh Dr Wang untuk menciptakan produk yang mereka bahkan tidak menyadari akan memiliki dampak membantu orang merasa hebat, tidur yang lebih baik dan tetap sehat .* Sebagian besar menjadi Mitra Merek adalah memiliki tim di belakang mereka, diam-diam bekerja pada cara untuk membuka baru multi-miliar dolar pasar untuk bisnis Anda. Ini adalah sesuatu yang Anda tidak harus membayar untuk, tapi itu adalah sesuatu yang memberikan nilai tambah yang besar bagi usaha anda! Apakah ini cara yang bagus untuk melakukan bisnis, atau apa?


By, BK Boreyko  CEO & Founder of Vemma