Laman

Sekarang waktunya vemma

Dalam satu bulan, Vemma berubah 6. Itu adalah 6 tahun diinvestasikan ke dalam membangun landasan yang cukup kuat dan cukup aman untuk menangani 'nyata' momentum. Dan ketika aku berkata 'nyata' momentum, aku bicara tentang apa yang saya hidup melalui kembali di 90-an ketika 70K untuk 75K orang sebulan yang bergabung dengan New Vision, volume melompat sebesar $ 1 juta, $ 2.000.000 bahkan $ 3 juta dalam sebulan! Hal itu tidak terlalu menyenangkan waktu itu hanya karena infrastruktur kami tidak di tempat untuk menangani pertumbuhan semacam itu.
Kali ini, hal yang berbeda. Saya merasa beruntung dan diberkati untuk memiliki hidup melalui sesuatu hanya segelintir pemilik MLM telah berpengalaman. Semacam itu pengalaman tidak dapat diajarkan atau membaca tentang untuk sepenuhnya menghargai. Hanya tinggal melalui itu mengajarkan Anda tanda-tanda peringatan apa yang harus dicari ketika Anda merasakan gelombang berikutnya momentum 'nyata'.
Aku di sini untuk berbagi dengan Anda apa yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun. Semuanya saya rasakan saat ini dengan produk PM baru Vemma, saya merasa lebih dari 10 tahun yang lalu. Produk adalah karir yang mendefinisikan produk. Bukan untuk saya, tapi untuk anda!
Vemma PM changer permainan. Mengapa? Karena bagi sebagian orang, itu menjadi pertama kalinya bahwa kesuksesan seseorang tidak tergantung pada keahlian mereka. Produk ini tingkat lapangan bermain dan melakukan tugas sebenarnya. Tugas Anda adalah untuk mendapatkan itu ke tangan orang-orang yang dapat mengambil manfaat dari itu dan tindak lanjut. Itu saja. Tidak khusus keterampilan yang dibutuhkan ... well, mungkin hanya satu. Anda harus peduli tentang orang-orang.
Anda lihat, kecenderungan yang tepat, dikombinasikan dengan luar biasa, pertama-of-produk jenisnya menciptakan 'keuntungan pertama-penggerak' yang mungkin hanya datang sekitar sekali dalam karir MLM seseorang. Apa seseorang dengan kesempatan seperti ini sepenuhnya terserah mereka. Bagi sebagian orang, kisah keluarga Valenty menghasilkan $ 20 juta pada karir mereka Visi Baru bisa menjadi kenyataan dan kemudian beberapa. Bagi orang lain, mereka hanya bisa jatuh cinta dengan tidur malam yang besar dan untuk beberapa - itu saja bernilai jutaan!
Vemma PM Holy Grail produk MLM. Pikirkan tentang hal ini ... itu cerita yang sama sekali baru tidak ada yang mendengar, belum semua orang ingin dengar. Ini adalah produk yang unik yang tidak tersedia di tempat lain. Ini adalah produk yang tidak mengambil 30 hari untuk memutuskan apakah Anda suka, itu membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Dan akhirnya, mereka tidak ingin berhenti memakai obat ini karena mereka menyukai bagaimana mereka bangun setiap pagi dengan Vemma PM. Saya sebut 'volume lengket' itu, jenis volume yang memecahkan masalah putus sekolah usia tua.
Vemma PM dimulai pengiriman akhir Oktober dan 'nyata' fase momentum dimulai pada bulan Januari. Ini adalah waktu Vemma, tetapi yang lebih penting, sudah saatnya Anda! Membuat keputusan untuk membuat 2011 Anda 'karir mendefinisikan tahun! " Saya menunggu lebih dari 10 tahun untuk gelombang lain momentum nyata, lakukan sendiri dan jangan tolong tunggu bahkan 10 menit. Mulai berbicara produk ini sekarang dan menonton apa yang dilakukannya untuk bisnis Anda. Aku berjanji, itu akan menjadi seperti apa yang pernah Anda lihat sebelumnya!


By, BK Boreyko
CEO & Founder