Laman

Bisnis Boom "NEXT"


VemmaBuilder ™ membantu Anda  dari 3 keuntungan BESAR datang pada abad ke-21! Semua dari mereka memiliki potensi untuk Explosive Pertumbuhan dan Pasar Triliun Dolar! Antara VEMMA ™ dan VemmaBuilder ™, kita semua 3 tren raksasa tertutup  dan Anda tidak akan kehilangan keuntungan dari masa depan.

1) Revolusi Internet  


"Ini [internet] adalah seperti flu - hanya menyebar seperti orang gila." - Jack Welch

Jumlah pengguna Internet diperkirakan akan melonjak dari kurang dari 500 juta menjadi lebih dari 1,5 miliar orang. Jutaan pengguna online mencari bisnis internet mudah, terjangkau, dan menguntungkan rumahan yang tidak memerlukan kemampuan teknis khusus. Kami telah mendapatkannya! Untuk menjadi sukses di Internet,  Anda memerlukan produk unggulan, alat pemasaran online, kepemimpinan yang berpengalaman, dan tangan-pelatihan ™ menawarkan VemmaBuilder! Paul Zane Pilzer, mencatat futuris, meramalkan bahwa segera, setiap orang akan memiliki kemampuan untuk menikmati kemakmuran tak terbatas melalui keajaiban teknologi komputer. Internet hari ini penjualan sebesar $ 200 milyar per tahun tidak seberapa dibandingkan dengan kekayaan menunggu untuk dibuat. Keadaan seni teknologi komputer, seperti Sistem kita patent-pending, akan membiarkan bisnis rumahan tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Kami berada di ambang Era Informasi,  Old-fashioned perusahaan dan cara mencari nafkah dengan cepat menghilang. Perusahaan besok adalah satu komputer dan ANDA!


2) Revolusi Bisnis Rumahan 


"Kami adalah bergeser dari masyarakat manajerial ke masyarakat kewirausahaan." 
- John Naisbitt

Dengan ekonomi stagnan, pasar saham lemah, PHK besar-besaran, dan pekerjaan kelas menengah bergerak lepas pantai, popularitas bisnis rumahan telah melonjak. Bahkan jumlah pemilik bisnis rumahan diperkirakan akan tumbuh dari kurang dari 40 juta menjadi lebih dari 95 juta orang dalam dua tahun ke depan! Dari 1% orang kaya atas, 3 dari 4 menjadi kaya dengan bisnis mereka sendiri.


apakah anda bermimpi menikmati kebebasan dan potensi penghasilan tak terbatas dari bisnis rumahan? Kemudian melihat statistik ini:

    * 86% dari pemilik usaha rumahan lebih bahagia menjalankan menampakkan diri.
    * 84% merekomendasikan bekerja dari rumah kepada orang lain.
    * 20% dari pengusaha rumah meraup antara $ 100.000 dan $ 500.000 pada tahun lalu.
    
* 29% bekerja di rumah dengan anggota keluarga.
    
* 76% mengharapkan pendapatan rumah berbasis bisnis mereka untuk tumbuh. 


VemmaBuilder ™ eksklusif Sistem pengembangan bisnis dan konsep pemasaran yang inovatif, dikombinasikan dengan  VEMMA revolusioner Program Nutrisi dari New Vision ®, membuatnya mudah bagi siapa saja, tanpa memandang usia atau pengalaman, untuk membangun bisnis rumahan menguntungkan pada sebagian waktu atau secara purna-waktu. 


3) The Wellness Boom Industri



 "Idenya adalah untuk mati muda sebagai terlambat mungkin." - Ashley Montagu 

Menurut Paul Zane Pilzer, "Lebih banyak jutawan akan dibuat dalam industri Wellness dari pada di real estate di 80 atau booming Internet dari 90-an." Pilzer bestseller, "The Next Triliun" dan "Revolusi kebugaran," mengidentifikasi sebuah "Wellness" muncul industri yang akan segera menempati perekonomian kita tambahan satu-tujuh, atau "berikutnya triliun," dari - suatu industri di mana kekayaan abad ke-21 akan dibuat. 


kami dapat membantu Anda menargetkan pemirsa yang besar untuk produk Wellness yang menampilkan Manggis, diperkirakan menjadi penjual $ 1 miliar dalam hak mereka sendiri. Kami VEMMA ™ Program Nutrisi, mengandung Manggis, dari sebuah perusahaan, dihormati berusia 10 tahun, New Vision International ®, adalah produk ideal untuk pasar pada waktu yang ideal! Anda mungkin menduga, bahwa pasar untuk produk Wellness sebagian besar Baby Boomers. Baby Boomers merupakan kekuatan ekonomi yang diperhitungkan. Meskipun Baby Boomers membuat hanya 28 persen dari populasi Amerika, mereka mewakili 50 persen ekonomi. Dan mereka membeli produk untuk membantu mereka merasa lebih muda karena mereka semakin tua. 


Tren ini memberikan anda peluang bisnis yang luar biasa, Industri Wellness telah melonjak dari hampir nol pada tahun 1990 sampai $ 200 miliar saat ini. Pilzer melihat industri Wellness 1 triliun dolar AS 2010. Dan ia percaya bahwa network marketing adalah "jelas kendaraan terbaik" untuk mendidik orang tentang produk baru, seperti sendiri  VEMMA Program Nutrisi dari New Vision International ®, sebuah perusahaan yang telah menghasilkan lebih dari $ 1 miliar dalam penjualan eceran.


Untuk Pendaftaran GRATIS silahkan isi form di sebelah kanan atas halaman.. ^_^