Laman

Bagaimana Efektifkan Keterampilan Komunikasi Anda

Pernahkah Anda mendengar komunikasi yang digambarkan sebagai Kata, Musik dan Tari? Dengan kata lain, seberapa efektif  kemampuan komunikasi Anda berdasarkan kata-kata yang Anda gunakan, nada di mana Anda menggunakannya, dan bahasa tubuh yang Anda tampilkan pada waktu yang sama? Penjelasan sederhana ini menunjukkan mengapa tatap muka komunikasi adalah yang paling kuat dari semua karena semua tiga komponen vital pada layar secara bersamaan.

Ketika berkomunikasi dengan prospek MLM, anda mungkin tidak selalu mendapatkan manfaat dari memegang tatap percakapan-muka. Namun, bahkan di telepon, musik dalam suara Anda atau nada yang Anda gunakan akan datang di keras dan jelas. Demikian juga, anda akan dijemput nada prospek MLM Anda.


Jenis hubungan dalam dengan mengatakan, "Ini bukan apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana Anda mengatakannya."

 
Sekarang mari kita menempatkan ini dalam konteks ketika Anda sedang mendiskusikan jaringan Anda peluang pemasaran atau penanganan pertanyaan atau keberatan tentang industri MLM yang datang dengan cara Anda. Jadi, bagaimana efektifkan kemampuan komunikasi Anda?

 
Istilah lain untuk keterampilan komunikasi kualitas komunikasi. Kualitas ini komunikasi adalah nuansa halus dan tidak begitu-halus dalam cara yang Anda menampilkan diri dan pemasaran industri multi-level kepada prospek Anda. Ini bagaimana semuanya datang bersama-sama ketika seseorang benar-benar berbicara kepada orang lain.


Satu kualitas komunikasi adalah ekspresi wajah yang ramah. Jadi, ketika Anda sedang duduk dengan calon pelanggan, Anda ingin memastikan Anda memiliki ekspresi wajah yang ramah. Bila Anda sedang berbicara di telepon, Anda ingin ekspresi verbal ramah. Sekarang, mengapa Anda inginkan itu? Anda ingin itu karena setiap waktu itu prospek memiliki keberatan, apakah itu diungkapkan atau tersembunyi, satu-satunya kesempatan yang Anda miliki bahwa mereka akan membuka diri dan berbagi dengan Anda serta bersikap terbuka untuk tanggapan Anda adalah melalui wajah yang ramah atau lisan ekspresi.


Anda harus mendapatkan hak ini - terutama bila Anda sedang duduk berbicara dengan prospek. Dan tidak pernah berpura-pura. Kecuali Anda benar-benar tertarik untuk membantu prospek MLM Anda, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, baik nada yang Anda gunakan akan mengkhianati ekspresi ramah palsu atau dipalsukan nada akan terlihat langsung oleh ekspresi wajah Anda.


Jika Anda masih bertanya-tanya mengapa sebuah "ekspresi wajah" dianggap sebagai kualitas komunikasi, hanya berpikir tentang terakhir kali Anda marah pada seseorang dan tampilan anda mungkin memberi mereka. Sekarang, bagaimana itu untuk berkomunikasi?Kualitas lain komunikasi adalah jumlah ketegasan yang Anda gunakan. Ketika Anda berkomunikasi Anda bisa datang terlalu kuat, atau Anda dapat datang terlalu lembut, atau Anda bisa mendapatkannya tepat.


Ketegasan adalah jumlah gaya yang digunakan seseorang untuk membuat pendapat mereka diketahui. Jika Anda menggunakan terlalu banyak, maka Anda menyebabkan prospek mundur. Bahkan jika Anda mengajukan pertanyaan, bahkan jika Anda mengatakan itu dengan suara lembut rendah - tidak masalah. Jika Anda mengatakan hal yang salah, dan yang menyebabkan orang tersebut untuk menarik, maka Anda telah menggunakan ketegasan terlalu banyak.


Ketika Anda sedang berhadapan dengan keberatan pemasaran jaringan, Anda harus menggunakan jumlah yang tepat ketegasan. Dan jumlah yang tepat ketegasan didasarkan pada tingkat ketegasan yang digunakan oleh si penanya.


Dapatkan tips dan "How-To" membantu untuk tetap mengendalikan setiap percakapan dengan prospek Anda. Sponsor mudah dengan GRATIS MLM Pelatihan Informasi.
Presentasi MLM Gratis Tips dan Power Rahasia dari Penjualan penulis dan pelatih Tim yang mengajar para pemilik bisnis MLM bagaimana membangun bisnis MLM yang besar sementara hanya bekerja paruh waktu Pelatihan MLM