Laman

Anda LAYAK untuk memiliki semua hal yang baik dalam hidup Anda

Pada waktu khusus ... apakah Anda merayakan kelahiran Kristus atau hari libur lain ... bagi kebanyakan dari kita itu adalah waktu yang sangat khusus dan aku ingin kau tahu ...
Dari hati saya dengan Anda ...
Saya sungguh-sungguh menghargai ANDA dan siapa diri Anda dan itu adalah keinginan saya yang sebenarnya untuk melayani dan bermanfaat bagi Anda di tahun baru.
Apakah Anda berlangganan newsletter saya atau salah satu blog saya atau anggota salah satu Kelompok saya Yahoo atau teman Facebook atau pengikut Twitter ... atau mungkin Anda menerima tips gratis saya pemasaran bisnis vemma.
Dalam kapasitas apapun aku tahu kau ... bahkan jika kita tidak pernah berbicara secara pribadi, saya ingin Anda tahu bahwa Anda khusus untuk saya dan saya percaya bahwa Anda LAYAK untuk memiliki semua hal yang baik dalam hidup Anda.
Setiap tahun saya tumbuh lebih bersyukur untuk teman-teman yang berharga seperti ANDA dan saya berharap dapat berbagi awal tahun baru dengan Anda.
Dapatkah Anda percaya itu hampir 2011?
Dalam setiap tahun baru kita memiliki kesempatan untuk memulai lagi ... dan segala sesuatu mungkin.
Sebelum kita memulai tahun baru saya ingin mengakui ANDA dan membiarkan Anda tahu bahwa hanya karena Anda, Anda telah berkontribusi dalam beberapa cara untuk rohani saya dan profesional pertumbuhan ... dan saya berharap bahwa saya telah juga memberikan kontribusi dalam beberapa cara untuk sukses pribadi Anda dan kemakmuran.
Semua orang yang kita temui perubahan hidup kita dalam beberapa cara.
TERIMA KASIH untuk menemukan jalan Anda ke dalam hidup saya!
Dari semua sumber daya yang saya belajar untuk lebih pertumbuhan rohani saya, ada satu pengujian yang berjalan seluruhnya dan itu adalah CINTA.
Ketika kita menyatakan cinta kita meningkatkan kesadaran spiritual kita sendiri atau frekuensi getaran - dan mengirim cinta untuk setiap orang di sekitar kita secara harfiah cinta berbagi dengan dunia.
Bayangkan perbedaan masing-masing kita dapat membuat jika setiap kali Anda melihat seseorang di mana saja dan di mana-mana Anda katakan dengan keras atau diam-diam, "aku mencintaimu."Cinta adalah suatu bentuk meditasi. Duduk diam selama beberapa menit dan hanya mengatakan diam-diam, "Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu ..."
MERASA perbedaan.
Lain kali Anda marah dengan seseorang, kirim cinta. Katakan saja diam-diam "Aku mencintaimu."
Anda dapat memilih cinta dalam situasi apapun. Hal ini benar-benar pilihan ANDA ....
dan Anda akan kagum dengan hasil.
Jadi, seperti kita masing-masing berjalan kami melalui semua perayaan hari-hari dan bersiap-siap untuk merayakan awal tahun baru, tahu bahwa Anda ADALAH dicintai dan bahwa kehadiran Anda di bumi berarti dan membuat perbedaan dalam hidup saya dan dalam kehidupan orang-orang di sekitar Anda.
Anda memiliki kesempatan untuk menjadi, melakukan dan memiliki apa pun yang Anda inginkan, dan Anda tidak perlu menunggu tahun baru. Mulailah sekarang. Pilih untuk berpikir dan mengatakan hanya pikiran getaran yang tinggi dan kata-kata. Hilangkan kata-kata getaran rendah dari vocabularly Anda.
Hanya mengisi kekosongan ....
Saya bersyukur untuk ...
Aku mencintaimu karena ...
Aku mencintai diriku karena ...
Saya menghargai Anda karena ...
Saya menghargai diriku sendiri karena ...

Saya pilih damai. Aku AM perdamaian.
Saya memilih sukacita. Aku AM sukacita.
Saya pilih kelimpahan. Aku AM kelimpahan.
Saya memilih kesejahteraan. AKU kesejahteraan.
Saya MEMILIH CINTA.
Saya MEMILIH CINTA.
Saya MEMILIH CINTA.
perayaan Semoga liburan Anda menjadi cerah dan mengkilat dengan sukacita dan mungkin tahun baru Anda mulai dengan bagian yang memperluas sepanjang tahun untuk menjadikan Anda lebih damai, sukacita, kelimpahan, lebih kesejahteraan dan LEBIH CINTA.
Berikan lebih banyak cinta. Menerima cinta lagi.
Ketahuilah bahwa aku mencintai ANDA hanya karena Anda ANDA.
Banyak berkat untuk musim liburan yang bahagia dan tahun baru yang sejahtera.

Dalam penghargaan yang tulus untuk ANDA. ^_^


Silahkan Berbagi komentar, umpan balik, dan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini dan Saya akan sangat menghargai jika Anda retweet posting ini, berbagi di facebook, kirimkan ke rekan - rekan anda dan memberitahu orang lain tentang hal ini, agar kita dapat mencapai kesuksesan bersama.