Laman

Tiga Kunci Kebebasan Emosional

Bagaimana kita kehilangan kontak dengan Kecerdasan Emosional kami melalui penghindaran, gangguan, dan kecanduan. Saat ini adalah kebiasaan kronis, kami terpisah dari kebijaksanaan membimbing dalam emosi kita, dari diri kita yang terdalam, dan dari perasaan terhubung ke aliran Kehidupan.

Flowing stream
Saat kita terputus dari emosional kita menjadi korban dari siklus emosional yang tampaknya melanggengkan "terjadi pada kita." Ini lebih takut emosi dan memperdalam siklus represif. Akibatnya, kita merasa lebih reaktif dan kurang terinspirasi
dan tujuan  hidup.
Jika Anda merasa terjebak dalam liang atau tidak tinggal potensi penuh Anda, itu penting untuk terhubung dengan kebijaksanaan emosional Anda. Tiga tombol berikut dapat memandu Anda:


1. Yang satunya jalan keluar dari suatu kebiasaan emosional adalah melalui itu. Shift perspektif Anda dari takut emosi Anda untuk melihat emosi sebagai cahaya penuntun. Emosi muncul dengan informasi yang Anda butuhkan tentang kehidupan Anda dan energi untuk mengambil tindakan terhadap informasi tersebut. Mulailah dengan memperhatikan bagaimana Anda merasa dalam tubuh Anda, sekarang. Jika Anda tidak terbiasa untuk check-in seperti ini, Anda tidak mungkin merasa sama sekali atau mungkin merasa tidak nyaman. Tinggal bersama itu. Tetap hadir dengan apa perasaan atau kurangnya rasa ada di sana. Jika Anda tidak memperhatikan apa emosi Anda mencoba untuk memberitahu Anda, mereka akan terjebak dan menjaga bersepeda melalui Anda.


2. Kesadaran dari apa yang Anda rasakan pergeseran hubungan Anda untuk itu. Ketika perasaan muncul, bukannya segera mencoba untuk melakukan sesuatu tentang mereka, luangkan waktu untuk menyaksikan, mendengarkan, dan merasakan. Tindakan kesadaran membawa hubungan saraf baru ke dalam pola kebiasaan Anda emosional yang memungkinkan mereka untuk bergeser. kesadaran Sadar melepaskan Anda dari yang "mencengkeram oleh" emosi Anda dan memiliki mereka "mengambil engkau." Kesadaran menciptakan kebebasan dan ruang dalam di sekitar emosi.


3. Emosi datang dan pergi. Hal ini meyakinkan ketika menjalankan emosi kuat atau siklus berulang-ulang melalui Anda. Emosi muncul dengan tujuan dan surut seperti yang telah kamu mengumpulkan pesan yang mereka miliki untuk Anda dan menggunakan energi mereka dengan tepat. Bersinar terang kesadaran pada emosi Anda, mendengarkan apa yang mereka harus memberitahu Anda, dan memungkinkan mereka untuk bergerak melalui Anda.


Silahkan Berbagi komentar, umpan balik, dan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini dan Saya akan sangat menghargai jika Anda retweet posting ini, berbagi di facebook, kirimkan ke rekan - rekan anda dan memberitahu orang lain tentang hal ini, agar kita dapat mencapai kesuksesan bersama.