Laman

Langkah Pertama untuk Kehidupan yang Lebih Baik?


Sebagai pendekatan Tahun Baru, ribuan orang membuat resolusi Tahun Baru, bertekad untuk mengubah hidup mereka atau aspek-aspek dari mereka. Pada
bulan Januari minggu ketiga atau keempat , banyak yang rusak mereka dan pada pertengahan bulan, sebagian besar telah melupakan sepenuhnya, namun menggunakan diri  mereka  sendiri sebagai dorongan untuk mengubah hidup mereka. Apa ini dorongan kolektif untuk mengantarkan Tahun Baru, bertekad untuk membuatnya berbeda dari yang sebelumnya? Mengapa begitu banyak orang gagal untuk menempatkan perubahan mereka percaya akan mengubah hidup mereka?
Resolusi Tahun Baru sering dibuat sebagai respons terhadap
sensor diri perilaku seseorang atau hukuman karena tidak melakukan apa yang mereka yakini akan membawa kebahagiaan. Berhenti merokok, menurunkan berat badan atau mendapatkan cocok sering di bagian atas daftar ketika datang ke resolusi sepuluh. Membenci diri sendiri, harga diri rendah atau teguran oleh orang lain sering menjadi alasan untuk membuat resolusi. Ketika kita melihat resolusi Tahun Baru, mereka tetap difokuskan pada perubahan aspek perilaku tidak dapat diterima seseorang - jarang mereka dikemas dalam istilah yang mencerminkan visi yang lebih besar untuk hidup kita atau nilai-nilai yang mungkin mendukung misi pribadi untuk sekitar hidup apa yang kita ingin. Dengan demikian, resistensi sadar dan tidak sadar dengan hukuman  permintaan resolusi, sabotase kami dari menjaga mereka. Hasilnya adalah bahwa kita melanjutkan hidup kita seperti sebelumnya dengan humor, sinis atau meningkat membenci diri sendiri atas ketidakmampuan kita untuk berubah. Resiko kami, Henry Thoreaux mengatakan 'Hidup Hidup dari Ketenangan Keputusasaan'.
Apa alternatif yang ada untuk mengubah aspek kehidupan kita dengan cara yang lebih produktif dan memelihara? Pertanyaan-pertanyaan berikut membantu Anda melihat hidup Anda lebih strategis sehingga perubahan yang Anda inginkan dapat dinilai dalam hal keselarasan mereka dengan visi dan keinginan Anda.
1.Apakah Anda benar-benar ingin lakukan dalam hidup Anda? Apa yang Anda ingin
untuk hidup Anda  berdiri dan bagaimana Anda ingin diingat?
2.Apakah yang akan Anda lakukan jika Anda tahu Anda tidak bisa gagal? Jangan menjawab pertanyaan ini dalam batasan apa yang anda percaya saat ini mungkin. Pikirkan impian besar dan layak.
3.Apakah nilai-nilai Anda dan apa yang begitu penting kepada Anda bahwa Anda akan 'hidup bahkan itu sendiri' saham untuk bertindak dengan cara-cara untuk merayakan nilai-nilai ini?
4.Apa pikiran, perasaan dan tindakan yang Anda percaya sejajar dengan mencapai visi Anda, nilai-nilai dan impian tentang bagaimana Anda ingin hidup Anda menjadi?
5. Apa yang menghentikan Anda dari mencapai kehidupan yang Anda inginkan? Apa alasan Anda memberikan diri sendiri karena tidak memiliki apa yang Anda inginkan? Apakah Anda menyalahkan orang lain atas kegagalan Anda atau Anda mengambil tanggung jawab penuh atas kehidupan Anda sendiri?
6. Apa alasan Anda memberikan diri sendiri karena tidak memiliki apa yang Anda inginkan? Apakah Anda menyalahkan orang lain atas kegagalan Anda atau Anda mengambil tanggung jawab penuh atas seluruh hidup Anda?
7. Apa yang perlu Anda lakukan untuk mendukung pencapaian kehidupan yang Anda inginkan? Jika mereka mendukung yang tidak pada tempatnya, cerita apa yang Anda katakan kepada diri sendiri mengapa demikian?
Dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini dan yang sejenis, Anda dapat membuat gambar pena kehidupan yang Anda inginkan. Mengambil gambar dan menetapkan tujuan, sasaran dan sarana untuk mengukur dan menilai keberhasilan Anda.


Earl Nightingale pernah berkata terlambat 'Sukses adalah realisasi progresif  ideal yang layak'. Berani bermimpi sesuatu yang layak dan memeriksa pikiran Anda, perasaan dan tindakan untuk menilai sejauh mana Anda semakin menyadarinya.
Resolusi Tahun Baru cara sementara untuk meredakan kecemasan tidak menjalani kehidupan Anda inginkan. Mereka menyediakan salep sementara memperdayakan Anda menjadi percaya bahwa perubahan positif di cakrawala.


Tahun ini, ganti Anda resolusi Tahun Baru dengan nilai selaras cara untuk menciptakan kehidupan yang hidup layak jadi kemunduran sementara tidak lagi menentukan keberhasilan atau kegagalan.



Silahkan Berbagi komentar, umpan balik, dan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini dan Saya akan sangat menghargai jika Anda retweet posting ini, berbagi di facebook, kirimkan ke rekan - rekan anda dan memberitahu orang lain tentang hal ini, agar kita dapat mencapai kesuksesan bersama.