Laman

Facebook Menuju Bisnis Miliaran Dollar Selanjutnya

 Jalan Facebook untuk menjadi sebuah perusahaan $ 100.000.000.000 adalah untuk menginfeksi setiap sektor internet dengan grafik sosial, membiarkan perusahaan lain membangun dan memperluas bisnis mereka di atasnya dan mengambil tol dalam pertukaran untuk pertumbuhan bisnis.

Facebook kini nomor satu dalam menampilkan iklan, yang merupakan bisnis $ 2 milyar untuk penggunanya.

Facebook adalah enabler game sosial, yang sekarang menjadi industri milyaran dolar dan mengambil, memotong melalui iklan.

Facebook bermitra dengan Amazon untuk mendorong commerce melalui Facebook.

Tapi usaha besar berikutnya adalah musik, Giga Om mengatakan dalam sebuah laporan mengungkapkan layanan musik yang akan datang besar - besaran ke Facebook.

Berikut adalah bagaimana hal itu akan terlihat, menurut Giga Om : homepage Facebook Anda akan menyertakan tab Musik mengarah ke Dashboard Musik mana Anda akan dapat mendengarkan dan melihat apa musik teman-teman Anda.

Facebook akan bermitra dengan Spotify tetapi juga layanan lain untuk menyediakan layanan. Ada telah lama berbicara tentang beberapa jenis kemitraan besar antara Spotify dan Facebook ketika diluncurkan di AS, tapi tampaknya itu hanya sebagian kecil dari upaya lebih luas untuk membangun sebuah layanan sosial musik yang besar.

Tujuannya adalah melakukan untuk musik apa yang dilakukan untuk permainan : menggunakan grafik sosial untuk membantu pengguna Facebook menemukan musik dan membantu pemula  mendapatkan pengguna musik.

Pada eG8 Forum, Mark Zuckerberg mengatakan, dia pikir industri berikutnya untuk dapatkan terganggu oleh sosial, setelah pertandingan, akan musik, dan kemudian film.

Ini tidak jelas apakah dan bagaimana Facebook dapat menghasilkan uang secara langsung dari musik. Facebook dapat mengambil 30% dipotongan game sosial karena barang virtual memiliki nol biaya marjinal. Dengan lagu Sebaliknya streaming melalui internet (setidaknya secara legal) memiliki biaya lisensi tinggi, memang, kebanyakan bisnis streaming internet memiliki unit ekonomi tidak menguntungkan. Ini tampaknya tidak mungkin bahwa internet startups musik dapat membayar, belum layanan lain.

Namun, dashboard musik akan mendapatkan pengguna Facebook untuk tinggal di Facebook.com sepanjang hari kalau itu di mana mereka aliran musik  sehingga mereka akan melihat iklan lebih banyak.

Juga, itu babatan bagus di Apple jika layanan musik mereka berakhir goyang dan menjadi benar-benar baik, mengingat betapa undewhelming musik Apple sendiri telah Ping pelayanan sosial . Persaingan antara Apple dan Facebook memanas di jalan besar dengan Apple mengintegrasikan Twitter mendalam ke IOS dan Facebook mencoba untuk memotong app store Apple dengan platform aplikasi berdasarkan HTML5.

Silahkan Berbagi komentar, umpan balik, dan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini dan Saya akan sangat menghargai jika Anda retweet posting ini, berbagi di facebook, kirimkan ke rekan - rekan anda dan memberitahu orang lain tentang hal ini, agar kita dapat mencapai kesuksesan bersama.