Laman

Menyelaraskan SEO dengan Pemasaran - Sebuah Rencana untuk Sukses

Salah satu hal terbaik tentang menjadi seorang SEO adalah ketika aktivitas Anda menghasilkan hasil yang nyata untuk sebuah perusahaan yang benar-benar bergerak. Jadi dengan senang hati saya berbagi beberapa strategi dan taktik  Business Online digunakan untuk meningkatkan beberapa lalu lintas tahun ke tahun  pencarian klien  organik.

Tantangan bahwa klien kami hadapi adalah mirip dengan yang dihadapi oleh banyak para profesional pemasaran digital lainnya yang mencoba untuk membuat bagian SEO DNA perusahaan. Seperti banyak dari kita tahu, hal-hal seperti membangun link dan produksi konten dapat sulit untuk mendapatkan anggaran  terutama dalam perekonomian ini. Selain itu, pemasaran saluran termasuk pemasaran event, PR, media sosial dan pencarian (baik dibayar dan organik) sering hidup dalam silo yang tidak berbicara satu sama lain.

Oleh karena itu, ada banyak kesempatan yang ditinggal di meja dari perspektif SEO.

Tujuan kami untuk kampanye apapun adalah lebih baik untuk menyelaraskan saluran pemasaran sebanyak mungkin dengan praktek-praktek SEO terbaik dalam rangka untuk meningkatkan lebih baik semua kegiatan pemasaran dari perspektif pencarian organik. Selain itu, kami ingin meningkatkan komunikasi internal, terutama di sekitar kata kunci. Untuk melakukan itu, kita fokus, berkonsentrasi pada bidang-bidang berikut :

    Komunikasi Internal
    Kata Kunci Manajemen
    Konten digital Strategi
    Media Sosial
    PR Optimasi
    Pelatihan

Mari kita membahas beberapa taktik yang biasa kita berhasil menyelaraskan masing-masing area fokus dengan praktek-praktek SEO terbaik.

Komunikasi Internal

Meningkatkan jalur komunikasi dalam organisasi apapun adalah landasan kesuksesan kami. Mendapatkan semua orang terfokus pada tujuan yang sama akan selalu memiliki efek nyata dan menghasilkan hasil yang lebih baik dari pada yang dinyatakan dalam bentuk lain. Dalam rangka untuk lebih menyelaraskan anggota tim pemasaran berbagai, kami menyediakan mereka dengan daftar kata kunci yang relevan dengan apa pun proyek yang mereka kerjakan. Beberapa orang mendapatkan set seluruh kata kunci dan beberapa mendapat subset dari daftar kata kunci secara keseluruhan tergantung pada peran mereka dalam perusahaan. Setelah kata kunci telah disediakan, kita latih masing-masing kelompok pada bagaimana mereka bisa menerapkan kata kunci tersebut ke dalam kegiatan bahwa mereka bertanggung jawab untuk (lebih lanjut tentang pelatihan kemudian).

Sama pentingnya adalah mendapatkan inisiatif ini seluruh diprioritaskan oleh manajemen dan memiliki prioritas yang disampaikan kepada semua tim bahwa kami bekerja dengan memiliki manajemen tingkat atas mengkomunikasikan prioritas pencarian untuk seluruh perusahaan sangat penting. Selain itu, melalui data analisis menunjukkan betapa pentingnya SEO adalah untuk upaya pemasaran dan penjualan perusahaan merupakan satu prakarsa kunci.

Bagian lain dari teka-teki adalah gelar tinggi kolaborasi termasuk tim pertemuan mingguan SEO dan partisipasi dalam pertemuan pemasaran. Taktik ini sangat sukses dalam meningkatkan komunikasi dan membuat semua orang selaras dengan tujuan dan sasaran dari kampanye SEO kita.

Kata Kunci Manajemen

Segmentasi kata kunci ke kampanye didasarkan pada tujuan bisnis dan kemudian dalam kampanye tersebut, segmentasi kelompok kata kunci adalah bagian yang sangat penting dari proses kami. Tidak hanya segmentasi memungkinkan untuk memahami lebih rinci kinerja SEO, tapi juga membuat lebih mudah bagi kami untuk menyediakan kata kunci yang relevan untuk tim pemasaran berbagi. Konten penulis dan blogger diberi kata kunci yang relevan dengan daerah mereka fokus sedangkan pemasar lainnya yang diberikan seluruh daftar tergantung pada peran mereka. Jelas semua pelatihan tentang bagaimana menggunakan kata kunci adalah bagian penting juga. Tetapi segmentasi kata kunci membuat perbedaan besar dalam kampanye.

Konten digital Strategi

Setelah kata kunci telah diidentifikasi dan tersegmentasi, sebuah analisis kesenjangan konten dilakukan untuk menggambarkan di mana konten yang cukup diperlukan untuk mengatasi kata kunci yang  telah ditargetkan. Selain itu, banyak konten pemasaran sering tinggal di belakang dinding otentikasi (misalnya Anda harus mendaftar untuk men-download whitepaper ). Membuat halaman arahan dioptimalkan untuk konten yang ditargetkan untuk kata kunci yang relevan dengan konten preview (potongan) membantu isi terbuka bahwa sampai pencarian. Kami juga berkolaborasi dengan produsen berbagai konten untuk membuat konten baru (baik teks dan video) yang selaras dengan tujuan perusahaan dan tujuan pemasaran. Kata Kunci penelitian adalah benar-benar user penelitian yang menjelaskan bagaimana audiens yang ditargetkan adalah menggunakan bahasa untuk menggambarkan barang, jasa dan konsep dalam industri Anda. Oleh karena itu, menyelaraskan konten pemasaran Anda dengan kata kunci berarti bahwa Anda berbicara bahasa yang sama dengan orang yang Anda mencoba untuk menjual yang tidak hanya meningkatkan peringkat pencarian Anda, tetapi juga meningkatkan konversi Anda karena orang-orang mengerti apa yang Anda katakan.

Tujuan utama dalam keselarasan Digital Content adalah memiliki orang-orang yang memproduksi aset digital secara terus menerus mendapatkan pendidikan yang mereka butuhkan untuk membuat konten dioptimalkan dari awal. Dengan kata lain, kami tim SEO tidak perlu mengoptimalkan setiap halaman baru di situs karena dibangun dari perspektif optimasi untuk memulai.

Sosial Media

Sosial Media adalah sebuah daerah fokus yang luas  bagi kita. Selain menggunakan saluran media sosial seperti Blogging, Twitter, YouTube dan Facebook untuk memperpanjang pesan, mempromosikan konten dan melibatkan audiens target kami, kita ingin menggunakan media sosial untuk menciptakan kepemimpinan berpikir, konsisten menghasilkan konten kata kunci baru terfokus dan mendapatkan yang baru, yang relevan link yang akan membuat perbedaan dalam kampanye SEO kita. Selain daftar kata kunci dan pelatihan yang kami berikan kepada tim media sosial, taktik lain yang sukses adalah jadwal posting yang konsisten untuk semua platform media sosial untuk konten mereka. Kami menciptakan apa yang kita sebut Bagan Digital Asset yang memberikan petunjuk tentang bagaimana dan di mana untuk mempromosikan setiap jenis aset digital (posting blog, video, webinar, dll). Dengan cara ini kita selalu memiliki pendekatan yang konsisten untuk mempromosikan konten melalui media sosial.

PR (Page Rank) Optimasi

Salah satu kendaraan yang paling penting untuk bangunan link setiap perusahaan adalah menekan rilis optimasi. Oleh tim pelatihan PR pada praktek terbaik SEO, kita mampu membuat setiap rilis lebih berdampak untuk kampanye SEO secara keseluruhan. Rilis mendapatkan lalu lintas lebih karena mereka mendapatkan lalu lintas pencarian yang lebih, bahkan jika mereka tinggal di domain orang lain. Dan karena mereka diciptakan dengan yang relevan, link tertanam yang menunjuk kembali ke situs Web klien kami ', setiap kali rilis diangkat, mereka mendapatkan yang baru, link yang berharga. Jelas taktik ini hanya berhasil ketika Anda  perusahaan sedang memiliki sesuatu yang bermakna untuk disebutkan.

Pelatihan SEO

Ini merupakan landasan dalam keberhasilan kampanye SEO. Memberdayakan orang-orang dalam organisasi untuk membuat kontribusi mereka sendiri untuk kampanye SEO adalah prioritas besar bagi kami dalam keterlibatan apapun karena pada akhirnya lebih mudah untuk skala di sebuah organisasi besar dari pada mencoba untuk memiliki satu tim SEO melakukan semuanya. Kami melakukan pelatihan untuk kelompok beberapa orang: 

Silahkan Berbagi komentar, umpan balik, dan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini dan Saya akan sangat menghargai jika Anda retweet posting ini, berbagi di facebook, kirimkan ke rekan - rekan anda dan memberitahu orang lain tentang hal ini, agar kita dapat mencapai kesuksesan bersama.