Laman

Bagaimana promosikan & iklankan aplikasi mobile anda

Jika Anda memiliki sebuah aplikasi iPad, Anda perlu beriklan untuk memastikan orang tahu tentang hal itu. Dan sama seperti dunia tradisional, kesempatan iklan tidak terbatas. Menentukan efektif  di mana dan bagaimana untuk mengiklankan aplikasi Anda bisa rumit jika Anda tidak berhenti dan mempertimbangkan beberapa kunci elemen. Iklan yang efektif membutuhkan tiga fokus bidang utama : brand, buzz dan balanced opportunity.
 
Brand. Dalam dunia aplikasi, brand Anda akan segera diratakan. Bahkan jika perusahaan Anda memiliki nama brand terkuat di dunia aplikasi, Anda menghadapi dunia yang berbeda, sebuah dunia baru di mana game virtual, bahwa orang-orang menghabiskan uang dengan nyata tiba-tiba memiliki tempat persembunyian dari Anda. Anda perlu untuk membangun sebuah brand aplikasi terdiri dari dua elemen "brand app.":

    
Menjangkau pengikut tradisional brand Anda untuk membiarkan agar mereka tahu Anda sekarang memiliki keberadaan sebuah aplikasi.
    
Menciptakan kepribadian di sekitar brand aplikasi Anda dan memperkenalkannya, untuk kali pertama, banyak orang yang belum pernah mendengar dari Anda.
Kebanyakan perusahaan hanya berfokus pada No 1 - ini adalah kesalahan. Ini adalah kemenangan jangka pendek, namun kerugian jangka panjang. Kunci kesuksesan adalah untuk berinvestasi pada keduanya dan cari jalan keluar dari zona aman Anda untuk menemukan cara-cara membangun brand dengan audiens yang sama sekali baru.


Buzz. Jika ada gebrakan, tidak ada keterlibatan dan pendapatan. Sementara banyak orang melihat brand-bangunan usaha mereka untuk membangun buzz, kunci penting di sini adalah untuk membangun sebuah khalayak konsumen yang berdengung. Ini berarti menghabiskan waktu di lokasi standar seperti Facebook dan Twitter, tetapi juga memukul forum pengguna perangkat keras,
dapat Anda temukan di hampir setiap situs review. Jika Anda tidak menghabiskan waktu atau uang di sini, Anda akan kehilangan segalanya. Di app membangun dunia buzz, komunitas blogger dan vlogger hanya mungkin telah menghantam noda manis mereka dalam mendapatkan pengaruh yang besar.

Balanced Opportunity. Di sinilah upaya aplikasi Anda bisa jatuh datar di wajah Anda. Jika Anda berpikir tradisional di sini Anda mungkin saja menggali lubang untuk diri sendiri. Lewatlah sudah hari-hari yang mudah dengan memilih situs yang sesuai dengan audiens target Anda untuk beriklan. Lewatlah sudah hari di mana daftar email pemasaran memiliki dampak yang kurang baik. Dalam dunia iklan aplikasi, Anda bisa menghabiskan uang untuk iklan Anda jika Anda tidak menganggap ini salah satu titik kunci.
Jika Anda mencari untuk mencapai seseorang pada smartphone atau tablet sementara mereka berada di smartphone atau tablet, jangan mencoba untuk mengganggu apa yang mereka lakukan.
Pernyataan itu mungkin terdengar konyol, tapi itu benar. Kecuali Anda hanya mengeksekusi sebuah kampanye brand, pertimbangkan apa aplikasi yang Anda iklankan dan bagaimana orang tersebut terlibat dengan aplikasi tersebut. Meskipun Anda mungkin berpikir aplikasi sempurna sejalan dengan orang-orang yang menginap di hotel XYZ, Anda mungkin ingin untuk berpikir dua kali sebelum iklan aplikasi Anda di tangan mereka. Mengapa? Karena jika Anda berada di aplikasi Hotel XYZ Anda melakukan sesuatu Anda memeriksa reservasi, membuat reservasi atau mengubah reservasi. Ini berarti Anda tidak akan ingin menjatuhkan apa yang Anda lakukan karena Anda melihat benda bersinar. Sebagai pengiklan, mencari orang-orang aplikasi yang menjadi target audiens Anda terlibat dengan audiens ketika mereka memiliki waktu luang. Misalnya, aplikasi cuaca. Tentu saja orang pergi ke sana untuk memeriksa cuaca dan kemudian mereka senang untuk pergi keluar. Ini adalah waktu yang tepat untuk aplikasi Anda.
Menciptakan strategi yang mengambil keuntungan dari budaya kita sedang membangun dalam masyarakat aplikasi-driven akan mendorong Anda tahun cahaya di depan. Ini tidak sama seperti yang kita telah terbiasa dalam iklan online atau upaya-upaya tradisional kita, tetapi tidak membuka seluruh dunia
kesempatan baru. Mengambil waktu untuk menempatkan usaha dalam strategi Anda sekarang akan membayar dividen di masa depan.
 

Silahkan Berbagi komentar, umpan balik, dan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini dan Saya akan sangat menghargai jika Anda retweet posting ini, berbagi di facebook, kirimkan ke rekan - rekan anda dan memberitahu orang lain tentang hal ini, agar kita dapat mencapai kesuksesan bersama.