Laman

Beberapa kunci trens media sosial di tahun 2012

 Pada tahun 2011, media sosial memiliki pangsa pertumbuhan yang menyakitkan. Merek besar dan perusahaan dibutuhkan untuk media sosial yang berlaku untuk mencoba untuk menemukan pijakan berkembang di media. Beberapa merek menemukan sukses, sementara yang lain menemukan bahaya dan mimpi buruk PR  baru. Satu orang yang telah membantu menavigasi merek  sosial media terkenal adalah  Amy Jo Martin. Dia adalah pendiri Royalti Digital, sebuah perusahaan sosial media  yang telah menetapkan sendiri terpisah dengan membantu A-listers menemukan suara sosial media  mereka.  

Berikut adalah beberapa tren kunci Amy yang mengatakan kita harus melihat keluar untuk tahun 2012 :

1. Integrasi Sosial TV
Banyak menunjukkan sudah mulai mengintegrasikan TV sosial, baik melalui pemungutan suara atau mengintegrasikan unsur-unsur sosial dalam pertunjukan. Lihat contoh saya tentang bagaimana kedua WWE UFC dan mengintegrasikan
sosial media  ke dalam program mereka. Sosial media  memainkan peran penting dalam pemilihan presiden terakhir dan kemungkinan akan lebih terintegrasi ke dalam siaran politik.
Karena setiap saluran berita berjuang keras untuk menjaga pemirsa terlibat, seperti
jaringan  CNN dan Fox telah membuat langkah signifikan untuk melibatkan audiens mereka, meskipun sebagian orang akan berpendapat bahwa ini integrasi sosial media  telah datang dengan biaya yang memukul keras jurnalisme dan analisis. 

2. TV Telah Online di Jalan Besar
2012 akan menjadi pertama kalinya bahwa
hidup Super Bowl akan dialirkan  untuk dunia. Karena Super Bowl umumnya dipandang sebagai ibu dari semua kacamata iklan, itu akan menambah dinamika baru ke dalam komponen digital untuk periklanan dan integrasi sosial media. 

3. Kredit Facebook Ambil tahap Pusat
Facebook pada tahun 2012 memiliki potensi untuk proyek listrik dan benar-benar mengambil kredit Facebook ke dalam mata uang yang layak. Amy menempatkan cukup baik ketika dia mengatakan "mereka sedang membangun sebuah tujuan online kita tidak akan perlu pergi dan saya duga mereka hanya sekitar 8% dari jalan melalui roadmap produk mereka."
 

4. Bisnis besar telah terbangun
Cara pendekatan entitas perusahaan
sosial media sedang mengalami pergeseran. Banyak perusahaan menyadari bahwa pengaturan Twitter, YouTube dan akun Facebook tidak akan dipotong sebagai strategi sosial media  mereka. Merek akan perlu serius mengubah perspektif mereka dengan memperlakukan saluran sosial seperti saluran komunikasi dan kurang seperti saluran iklan untuk membuat perbedaan. Dari perspektif saya transisi ini telah terjadi, dilihat dari sejauh mana merek 'account Twitter  yang sekarang digunakan sebagai saluran untuk CRM dan dukungan pelanggan, mengelola atau pelanggan yang puas secara realtime.
 

5. ROI Apakah Masih Besar
ROI akan tetap menjadi kunci metrik untuk setiap strategi
sosial media. Konsep keterlibatan sekarang menjadi lebih dan lebih merupakan metrik dikecualikan. CEO adopsi sosial media  meningkat dan CEO lebih banyak mengakui manfaat dari memanusiakan merek mereka dengan Twitter.

    
Layanan pelanggan, penelitian dan citra merek semua bisa dianggap
sosial media tidak berwujud, namun ketiganya adalah jelas penting dalam bisnis. Dampak saluran sosial  setiap aspek bisnis dari hubungan manusia ke keuangan, penjualan, operasi dan hukum. Sangat penting bagi setiap orang untuk memahami bagaimana media sosial mempengaruhi peran dan tanggung jawab. Kebalikan dari televisi, sosial media  adalah dialog vs monolog dan jika merek mampu mengumpulkan pendapat real-time dalam volume tinggi melalui saluran sosial seperti jajak pendapat Facebook, mereka dapat menyimpan banyak uang pada studi penelitian formal.
Ada banyak diskusi tentang
sosial media  kelelahan dan apakah merek menolak untuk bermain untuk alasan itu. Dengan lebih dari satu miliar orang di sosial  media tidak bertanggung jawab untuk setiap merek tidak memiliki semacam kehadiran. 2012 akan menjadi tahun bagi merek untuk melampaui kampanye cookie cutter dan benar-benar menentukan bagaimana tidak hanya menambah nilai bagi perusahaan mereka, tapi bagaimana hal itu menambah nilai bagi pelanggan mereka. 2012 akan sangat penting bagi perusahaan dan sosial media. Bagi mereka yang tidak melihat korelasi langsung antara sosial media dan pertimbangkan penjualan :

    
"Sosial media adalah alat yang ideal untuk memindahkan orang menaiki tangga kipas dan menjadi seorang penggemar
merek kasual, karena saluran komunikasi memungkinkan orang untuk membangun hubungan emosional kuat dengan merek." 

Jadi pada tahun 2012, pertanyaannya adalah, bagaimana merek Anda menggunakan strategi yang efektif untuk menggerakkan orang menaiki tangga kipas dan tertarik untuk
merek fanatik ?

Silahkan Berbagi komentar, umpan balik, dan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini dan Saya akan sangat menghargai jika Anda retweet posting ini, berbagi di facebook, kirimkan ke rekan - rekan anda dan memberitahu orang lain tentang hal ini, agar kita dapat mencapai kesuksesan bersama.