Laman

13 Pengusaha Mengungkapkan Bagaimana Mereka Akan Investasi dalam bisnis mereka

Proyek INVESTASI Para Pengusaha. Banyak kali terdengar alasan bahwa untuk mulai biaya online membutuhkan uang banyak, sehingga akan "menghindari". Cukup jujur, siapa pun yang mengatakan bahwa saya tidak simpati untuk hanya karena alasan lain untuk tidak mengambil tindakan.

Berikut sebuah pertanyaan yang di tanyakan kepada beberapa pengusaha online yang telah sukses

 Jika Anda mulai dari awal lagi, tetapi hanya memiliki $ 1.000 untuk berinvestasi dalam bisnis Anda - apa yang akan Anda berinvestasi dalam  bisnis anda dan mengapa?

Marc Gingras - Tungle.me

    
MacBook Air - karena mereka keren - dan laptop adalah semua Itu diperlukan untuk memulai.


David Risley - Davidrisley.com

    
Neraka, Anda bisa memulai  banyak kurang dari $ 1,000 cukup mudah. Memulai usaha ini lebih tentang pekerjaan dari pada uang. Yang mengatakan, aku akan menghabiskan uang untuk membangun landasan yang kokoh.

 
    
Aku akan mendapatkan beberapa yang layak hosting dan kerangka tema yang bagus untuk blog saya. Aku kemudian memiliki seseorang membuat tampilan blog bagus dan desain logo yang bagus untuk saya. Juga, jangan lupa daftar account email yang baik, yang saya sarankan AWeber. Terakhir, saya akan mengambil solusi keanggotaan situs yang bisa saya gunakan di beberapa domain (sebagai usaha tumbuh). Kemungkinan aku ambil lisensi multi-lokasi Wishlist Anggota. Untuk pembayaran, aku mungkin hanya pergi dengan Clickbank dan mereka mengenakan biaya $ 49 untuk daftar produk baru, terakhir aku memeriksa.


    
Jadi, beberapa item ini akan menjadi biaya bulanan, meskipun kecil. Para wildcard hanya akan menjadi biaya tenaga kerja memiliki logo dan
dilakukan desain , tetapi menggunakan Elance atau mungkin bahkan 99designs.com, aku yakin itu bisa dilakukan dalam anggaran. Hal yang baik di sini, meskipun Anda akan cukup banyak memiliki semua yang anda butuhkan untuk membangun bisnis yang solid. Dari sana waktu, hanya untuk mulai bekerja dan menempatkan semuanya digunakan. :-)

Ikuti David di Twitter: Davidrisley @

 
Howes Lewis - Lewishowes.com

    
Aku akan berinvestasi dalam membayar untuk menghadiri sebuah acara di industri saya (seperti SXSW) di mana semua pemain utama. Saya akan mengambil kesempatan untuk terhubung dengan orang sebanyak mungkin untuk mulai membangun pondasi untuk
kualitas hubungan di jalan.

Ikuti Lewis di Twitter: @ Lewishowes


Marko Saric - Howtomakemyblog.com

    
Saya lebih memilih untuk tetap sangat murah, dan sangat sederhana. Saya tidak membuang banyak uang di awal pada proyek-proyek blogging saya. Yang Anda butuhkan adalah nama domain, account hosting, Wordpress tema desain bagus (bisa gratis atau biaya yang kecil) dan gambar header nice looking (jika Anda baik pada desain Anda dapat membuat sendiri atau Anda bisa mendapatkannya dibuat untuk beberapa ratus dolar dalam batas normal). Itu semua yang Anda butuhkan untuk memiliki blog tampak besar dan kemudian akan sampai kepada Anda untuk mendapatkan konten yang berharga tertulis dan itulah yang akan benar-benar kick-start proyek dan pengaruh awal dan akhirnya membawa uang.


Ikuti Marko di Twitter: @ Markosaric


Chris Guillebeau - Chrisguillebeau.com

    
Saya akan mendapatkan nama domain $ 10, menginstal Wordpress secara gratis, mendapatkan account PayPal gratis, dan mendirikan sebuah situs satu halaman mengatakan Lalu sebelum aku menghabiskan sisa $ 990 "Aku terbuka untuk bisnis!", Aku pastikan Saya punya model bisnis.


Ikuti Chris di Twitter: @ Chrisguillebeau


Chuck Loganecker - Dtelepathy.com

    
Entah Bir atau Red Bull. $ 1.000 tidak cukup untuk memiliki perangkat lunak yang dikembangkan. Jadi, Anda mungkin ingin menawarkan beberapa pengembang ekuitas dan menyediakan bahan bakar pillihan coding  secara gratis.


Ikuti Chuck di Twitter: Barefootceo


Chris Guthrie - Makemoneyontheinternet.com

    
Jika saya memiliki $ 1.000 untuk memulai lagi aku akan menghabiskan $ 9 pada nama domain dan sign up untuk account shared hosting kurang dari $ 10 sebulan. Anda bisa membangun bisnis online begitu murah hari ini Anda bahkan tidak perlu memiliki $ 1.000 dolar. Aku akan menyimpan ekstra $ 1.000 untuk nama domain tambahan dan alat-alat penting seperti berlangganan newsletter AWeber. Saya akan fokus pada membangun website di ceruk bahwa saya sudah memiliki pengalaman, apakah karena mereka hobi tambang, atau sesuatu yang berhubungan dengan pengalaman kerja saya. Lalu aku akan fokus pada pembangunan lalu lintas dulu sebelum fokus pada Mendapatkan yang lainnya.


Ikuti Chris di Twitter: @ chrisguthrie


Neil Patel - Quicksprout.com

    
Sebuah nama domain, hosting, dan desain blog yang layak. Saya akan mulai blogging di topik yang saya bisa berkonsultasi dan mulai membuat uang melalui itu.


Ikuti Neil di Twitter: @ Neilpatel


DK - Purposeinc.com

    
Saya ingin menginvestasikan uang itu, dalam belajar bagaimana untuk menjadi seorang mahasiswa yang lebih baik. :)


Ikuti DK di Twitter: @ Purposeinc


James Chartrand - Menwithpens.ca

    
$ 1.000 bisa pergi jauh untuk startup mutlak, tapi saya pasti akan fokus semua uang saya pada desain, web profesional kredibel dan situs. Tampak baik pergi jalan yang lama terkesan terhadap pelanggan potensial - yang dimulai bola menggelinding untuk membawa uang. Web desain telah menjadi investasi yang efektif singlemost setiap kali dan  untuk semua usaha saya.


Ikuti James di Twitter: @ Menwithpens


Daniel Scocco - Dailyblogtips.com

    
Pertama-tama saya akan membeli nama domain yang bagus. Sebagai aturan praktis saya mencari domain dengan 2 kata, sebuah ekstensi com,. Dan beberapa potensi branding. Jika saya memulai sebuah blog sepak bola, misalnya, saya akan berpikir sepanjang baris SoccerHub.com, SuperSoccer.com, SoccerNation.com dan sebagainya. Jika Anda menghabiskan cukup waktu melihat-lihat dan negosiasi dengan para pemilik domain Anda harus bisa memperoleh domain seperti ini sebesar $ 200 - $ 500. Dan Anda mungkin tidak akan dapat menemukan domain yang baik tersedia untuk $ 10.

    
Setelah itu saya mendapatkan rencana hosting yang layak, instal Wordpress, dan membeli tema premi (yang biaya sekitar $ 100).

    
Langkah ketiga adalah mendapatkan logo untuk blog Anda. Investasi dalam sebuah logo yang baik adalah penting karena merupakan landasan dari merek online Anda. Sebuah sumber saya ingin gunakan untuk logo saya 99designs.com. Pada dasarnya anda membuat kontes logo (untuk sekitar $ 300), dan desainer akan datang dengan konsep untuk Anda. Anda dapat memberikan umpan balik dan saran, dan setelah satu minggu atau sehingga Anda memilih logo Anda. Ia bekerja seperti pesona, dan kualitas pekerjaan menakjubkan.

 
Ikuti Daniel di Twitter: @ Danielscocco


Shawn Collins - Affiliatetip.com

    
Saya akan menciptakan sebuah situs untuk perusahaan di Wordpress dengan tema premium seperti Skripsi, sehingga akan menjadi mungkin $ 200 total untuk satu tahun hosting, domain, dan tema. Saya juga akan menghabiskan $ 100 atau begitu pada beberapa, kartu bisnis yang menarik berdampak. Kemudian, aku akan mencoba untuk mengamankan slot berbicara pada konferensi yang paling relevan dalam ruang saya, sehingga saya bisa mendapatkan pendaftaran untuk konferensi comped, dan menghabiskan saldo di udara dan hotel murah, sehingga saya bisa jaringan seperti gila. Jika ada yang tersisa, aku akan menggunakannya untuk mengambil 2-3 influencer pada konferensi untuk makan malam.


Ikuti Shawn di Twitter: affiliatetip @






Rand Fishkin - Seomoz.org

    
Hal ini sangat tergantung pada bisnis, tetapi jika aku membangun perangkat lunak berbasis web, aku curiga aku butuh uang yang terutama untuk outsourcing beberapa pekerjaan untuk pengembang. Saya mungkin akan membangun situs dan pemasaran sendiri, tapi karena aku bukan programmer berbakat, aku membutuhkan bantuan dalam menciptakan kode ke kekuatan ide saya.


Ikuti di Rand  Twitter: @ SEOmoz
 
Dapatkan jalan untuk mengambil tindakan seperti pengusaha
diiatas dan memeriksa program gratis saya yang menghasilan uang lewat interne atau online, klik di sini. 

Sumber --->> http://www.robswebtips.com/13-entrepreneurs-reveal-how-they-would-invest-in-their-business/


Jika Artikel Ini Bermanfaat Untuk Anda, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda. Terima Kasih