Laman

Memutuskan Untuk Memulai Bisnis Di Rumah

Anda baru saja bergabung dengan jajaran 79 juta orang Amerika Utara yang diharapkan untuk memulai bisnis yang berbasis di rumah mereka sendiri, untuk 3 sampai 5 tahun menurut Majalah Forbes.Anda mungkin menyulap pekerjaan penuh waktu, pekerjaan paruh waktu dan kehidupan keluarga. Anda tahu bahwa ada banyak hal yang perlu Anda lakukan agar berhasil memulai bisnis Anda dan bekerja dari rumah.
Jangan biarkan orang menipu anda hingga pemikirannya akan mudah. Hal ini dapat sederhana tetapi tidak akan mudah. Kalau mudah semua orang akan kaya dan bekerja dari rumah.

Bagaimana Anda akan sesuai proyek bisnis Anda ke dalam komitmen harian Anda?
Sangat mudah untuk menjadi kewalahan dan kehilangan fokus. Kehilangan fokus akan menyebabkan Anda untuk mengambil tindakan apapun. Aksi ini penting untuk bergerak dari tempat Anda berada sekarang, ke mana Anda ingin pergi.
Berikut adalah 5 tips penting untuk tetap fokus dan
setajam  silet ketika memulai bisnis rumahan  Anda ...
1. Memecahkan kedalam beberapa bagian
Jika Anda memiliki tugas besar untuk mengatasi, itu selalu lebih mudah bila Anda memecahnya menjadi komponen-komponen yang lebih kecil. Anda akan menemukan lebih mudah untuk fokus karena Anda tidak akan merasa kewalahan. Misalnya, 'Daftar nama bisnis dapat dipecah menjadi:' Pikirkan ide bisnis lima nama ',' Cari tahu bagaimana mendaftarkan nama bisnis ',' dapatkan formulir pendaftaran 'dan sebagainya.
2. Tetap bekerja menggunakan daftarSetelah Anda telah dipecah tugas utama menjadi lebih kecil, membuat dan menyimpan 'untuk dilakukan'. Selalu menyimpan buku catatan dan pena sehingga Anda bisa menuliskan ide-ide baru yang muncul.
3. Jadwal Waktu Anda:Setiap malam, memutuskan 4:57 tugas pada Anda untuk melakukan 'daftar yang ingin Anda capai hari berikutnya'. Tetap fokus pada tugas-tugas ini dan hanya beralih ke tugas berikutnya pada daftar Anda setelah ini telah selesai.
4. Tetapkan Tujuan:Ini penting. Tidak ada yang akan membuat Anda lebih fokus dari menetapkan tujuan dan menuliskan tujuan Anda. Bayangkan tepat di mana Anda ingin berada  enam bulan kemudian dan setahun kedepan.
Dalam waktu satu bulan, apakah Anda ingin mendaftar nama bisnis dan memiliki kantor pusat yang berfungsi penuh? Dalam tiga bulan, berapa banyak klien atau anggota tim yang Anda inginkan? Berapa banyak pendapatan yang Anda ingin menghasilkan dalam waktu enam bulan itu?

5. Katakan "TIDAK"Jadilah tegas dan mengukir lebih banyak waktu untuk bisnis rumah Anda. Mengatakan 'tidak' bahwa permintaan ekstra oleh bos Anda setiap sekali-sekali bisa pulang satu jam lebih awal beberapa hari seminggu.
Bagaimana memotong kembali pada jumlah pekerjaan rumah tangga yang Anda lakukan? Bagaimana kurangi nonton TV? itu waktu BESAR. Bayangkan bagaimana Anda bisa mengatur yang waktu ekstra ke dalam perusahaan bisnis Anda di rumah ...
Jika Anda menempatkan 5 tips ini dalam praktek, Anda pasti akan menemukan lebih mudah untuk fokus dan tetap setajam silet sehingga Anda dapat mencapai tujuan akhir Anda bekerja dari rumah dan menempatkan kembali LifeStyle lebih dalam hidup Anda.


Daftar GRATIS untuk menjalankan bisnis anda di rumah