Laman

Bahagia Itu sekarang


Apakah Anda pernah menangkap diri Anda berkata, 'Aku akan senang bila ... Aku sudah pindah rumah, berganti pekerjaan, jatuh cinta, mencapai x, y, z? "
Jika Anda terus menunda kebahagiaan Anda sampai besok, maka pertimbangkan ini:
Saat ini benar-benar semua yang kita miliki. Jika kebahagiaan tidak sekarang, maka kapan akan bahagia?
Anda lihat, kebahagiaan adalah pilihan. Ini benar-benar yang sederhana!
Jangan letakan hak Anda untuk kebahagiaan pada faktor eksternal, situasi, orang lain atau kemungkinan masa depan. Jadilah bahagia sekarang!
Jangan jatuh ke dalam perangkap berpikir bahwa membeli gadget terbaru, mobil, atau kemewahan material yang akan membuat Anda bahagia. Mereka mungkin memberi Anda saat sekilas kepuasan tetapi mereka tidak akan membuat Anda benar-benar bahagia.
Cari di dalam diri Anda. Kau tahu, ada banyak yang harus bahagia. Kau masih hidup! Anda memiliki pilihan! Merangkul sukacita di alam.
Tidak tahu bagaimana untuk menemukan kebahagiaan Anda?
Oke, juga mencoba meditasi sambil tertawa! Ambil beberapa waktu, melepaskan pikiran hari ini. Tersenyum, dan mulai tertawa.
Rasakan tawa seolah-olah itu kolam menggelegak sukacita dalam diri Anda, dan biarkan menjadi permukaan getaran bahagia.
Luangkan waktu untuk tertawa setiap hari. Ketika Anda tertawa, Anda benar-benar pada saat itu bahagia. tantangan Hidup hanya mencair dan anda pergi dengan perasaan ringan dan rasa kesejahteraan yang tidak dapat dibeli dengan uang.


Dan, jika Anda berada di perjalanan, yang bertujuan untuk mencapai tujuan hidup Anda, ingat ini tumpukan kebijaksanaan oleh Albert Schweitzer:

"Sukses bukanlah kunci kebahagiaan.
Kebahagiaan adalah kunci menuju kesuksesan.
Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan,
Anda akan sukses. "

Jadi, dimanapun Anda berada, apa pun yang Anda lakukan sekarang, akan bahagia. Ini benar-benar adalah pilihan Anda!



 Silahkan Berbagi komentar, umpan balik, dan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini dan Saya akan sangat menghargai jika Anda retweet posting ini, berbagi di facebook, kirimkan ke rekan - rekan anda dan memberitahu orang lain tentang hal ini, agar kita dapat mencapai kesuksesan bersama.