Laman

Tips Prospecting GRATIS

 Untuk mengembang bisnis vemma anda berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk membuat prospek anda panas

1. Orang yang punya nomor telepon dan Anda memiliki hubungan dekat dengan mereka
- Simple ... memberi mereka celah.- Mulailah dengan percakapan umum- Ketika waktu yang tepat ....


"Hei (Nama Prospek), salah satu alasan saya sebut hari ini adalah aku ingin pendapat Anda pada sesuatu yang aku lakukan."


"Saya sudah mulai usaha bisnis rumah / online dan saya ingin pendapat anda"

"Di sana Anda Akan Melihat bagaimana orang-orang biasa membuat penghasilan luar biasa cepat dan jangka panjang dengan investasi kecil "

"Apakah Anda memiliki pena? Tuliskan website ini website anda di www.vemmabuilder.com / xxxxxx. Silahkan periksa ke depan website tersebut dan mengisi informasi detail Anda pada halaman depan dan Anda akan membaca  informasi lebih lanjut. Baca tentang hal itu dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan. Saya menghargai pendapat anda".

"Jangan khawatir, tidak ada orang lain, selain saya yang akan mendapatkan informasi Anda. Ini hanya bagaimana menjalankan sebuah perkerjaan ringan, anda hanya bekerja 10% dan memperoleh penghasilan tambahan sesuai keinginan anda"
Kirim mereka sebuah SMS dengan website untuk mengingatkan mereka setelah ituJika mereka belum melihat hal itu setelah 2 hari, memberi mereka panggilan atau SMS untuk mengingatkan mereka.

2. Orang yang punya nomor telepon namun Anda jarang berbicara kepada mereka
Mudah ... semua orang bisa melakukan ini dengan nyaman.Pergi melalui buku telepon di ponsel AndaKirim mereka pesan SMS
"Hei (Nama Prospek), telah lama aku menghubungi Anda?""Saya baik. Dapatkah Anda memeriksa sesuatu untuk saya dan memberikan pendapat Anda? www.vemmabuilder.com / xxxxxx. Isi rincian Anda dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan informasi di dalam "

3. Orang yang memiliki alamat email dan pertukaran email Anda secara teratur
Kirim mereka sebuah email pribadi
Hei Nama Prospek,
Bagaimana Kabar Anda?
Saya butuh bantuan Anda. Saya baru saja memulai usaha rumah dan ia bekerja sangat baik bagi saya. Namun, seperti saya menghormati pendapat Anda, saya ingin tahu apa pendapatmu tentang hal itu. Dapatkah Anda melihat di website saya dan memberi saya beberapa masukan?
website saya www.vemmabuilder.com / xxxxxx. Isi informasi detail Anda dan Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut. Tidak ada orang lain selain dari saya yang akan mendapatkan rincian Anda. 
Ini hanya bagaimana menjalankan sebuah perkerjaan ringan, anda hanya bekerja 10% dan memperoleh penghasilan tambahan sesuai keinginan anda"

Saya sangat menghargai bantuan Anda.Nama Anda

4. Orang yang memiliki alamat email tetapi Anda jarang email mereka
Gunakan software email massal pada halaman ini
Ada 3 pilihan- Impor dari buku alamat- Impor dari file CSV- Secara manual menambahkan kontak
Email   beberapa hari sekali secara terpisah gunakan link di bawah ini


Pertama Daftar GRATIS di Vemmateamalpha 

Kedua klik link ini Undang Teman Anda


Truly to your success