Laman

MLM Bukan Skema Piramida

Riset tentang MLM atau pemasaran jaringan. Selain dari ikhtisar perusahaan atas MLM yang sah dan sangat sukses, Anda selalu akan menemukan sejumlah besar artikel atau review website yang memiliki salah satu dari tiga pendapat yang saling bertentangan. Sebenarnya mereka tidak berpendapat - mereka lebih suka taktik pemasaran yang digunakan untuk membawa Anda dalam satu arah atau yang lain. Ini adalah ketika Anda dikenakan menggugah istilah seperti "penipuan" dan "skema piramida."
Anda juga akan menemukan sebuah perusahaan MLM tertentu yang over-hyped oleh pemasar jaringan dalam upaya untuk mendapatkan penjualan produk atau untuk menarik distributor baru, atau komentar meremehkan yang dibuat tentang perusahaan pemasaran jaringan tertentu dengan tujuan mendorong Anda untuk melihat sebuah "alternatif yang lebih baik," atau komentar yang dibuat oleh pemasar jaringan yang tidak puas yang belum berhasil, mengklaim bahwa industri network marketing adalah salah satu scam besar atau perusahaan tertentu mereka menggunakan skema piramida.
Tak satu pun dari industri jaringan
melakukan pemasaran apapun. Selain itu, jika Anda berhenti hampir semua orang di jalan, mereka akan memberitahu Anda bahwa mereka tahu persis apa pemasaran jaringan - dan Anda bisa bertaruh uang terakhir Anda bahwa jika Anda menyebutkan kata "scam" atau "skema piramida, "MLM atau network marketing akan disalahkan.
Sudah waktunya untuk mendapatkan fakta yang benar dan menjelaskan mengapa multi-level marketing bukan skema piramida.
Skema piramida adalah sebuah operasi ilegal yang melibatkan pertukaran uang, terutama untuk mendaftarkan orang lain ke dalam skema, biasanya tanpa ada produk atau jasa yang sebenarnya dikirim ke konsumen akhir. Kadang-kadang produk mungkin akan tampil, tapi hanya ada untuk mendorong skema piramida.
Sebuah sedikit pengetahuan adalah hal yang berbahaya dan itulah mengapa orang sangat frustasi ketika mengatakan mereka tahu apa MLM itu dan kemudian melampirkan "skema piramida" label untuk itu.
Dalam pertahanan mereka, kebingungan mungkin timbul karena biasanya menggunakan skema piramida MLM untuk menyebarkan skema mereka, jadi bagaimana skema piramida sebenarnya akan keluar ke pasar adalah melalui penggunaan MLM. Semua pemasaran dan periklanan akan menggambarkan sebagai sebuah perusahaan MLM, tapi benar-benar itu skema piramida, dan itulah dasar alasan bahwa industri pemasaran jaringan dikaitkan dengan skema piramida.
Sekarang, ini tidak berarti bahwa MLM adalah piramida. Ini berarti bahwa scammer yang adalah  trik orang membayar untuk bergabung dengan skema piramida mereka akan menggunakan MLM untuk menyebarkan tipuan mereka, ini sebenarnya cara kerjanya
skema piramida.

Karakteristik utama yang Anda butuhkan untuk diingat tentang skema piramida adalah bahwa seseorang mendapatkan uang didasarkan pada merekrut orang-orang ke dalam skema, bukan dengan menjual produk nyata atau jasa. Lebih penting lagi, hal terakhir dalam pikiran orang-orang yang mengoperasikan skema piramida adalah keinginan untuk membantu orang lain mencapai tujuan gaya hidup mereka - yang, tanpa diragukan, merupakan hal terpenting pemasaran jaringan dan kunci untuk membangun bisnis MLM yang sukses.
MLM adalah bisnis hukum dimana seorang kontraktor independen atau distributor atau perwakilan atau asosiasi, apapun perusahaan Anda menyebutnya, perusahaan induk kompensasi berdasarkan penjualan produk-produk atau jasa, serta penjualan yang dicapai oleh orang-orang yang mereka bawa ke dalam bisnis . Dalam sebuah perusahaan MLM yang sah, komisi yang diperoleh hanya pada penjualan produk perusahaan atau jasa. Bagaimana MLM berbeda dari skema piramida adalah bahwa ada produk sah yang dijual ke konsumen akhir, dan tidak ada uang yang dibayarkan untuk merekrut distributor saja.
Jika Anda meninjau perusahaan yang mengklaim terlibat dalam pemasaran jaringan dan mereka mengklaim bahwa jika Anda membawa seseorang ke dalam bisnis Anda akan menerima komisi, cek - karena Anda mungkin melihat sebuah bisnis yang skema piramida. Menghindari mereka.
Jika Anda membawa seseorang ke dalam bisnis, dan mereka ingin membeli produk nyata untuk mencoba, maka itu merupakan sah atau perusahaan MLM yang sah secara hukum.